Redkknapp Dapat Tanda Tangan Zarate

Selasa, 06 Januari 2015 - 22:24 WIB
Redkknapp Dapat Tanda...
Redkknapp Dapat Tanda Tangan Zarate
A A A
LONDON - Queens Park Rangers (QPR) menambah kekuatan di paruh kedua Liga Primer musim ini dengan merekrut Mauro Zarate, Selasa (6/1/2015). Striker West Ham United itu mendarat di Loftus Road Stadium dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Bersama West Ham, penyerang asal Argentina itu mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan Liga Primer musim ini. Pelatih QPR harry Redknapp merasa senang bisa mendapatkan tanda tangaan Zarate yang sarat pengalaman. "Sungguh kami senang mendapatkan Mauro (Zarate). Dia pesepak bola yang bagus, punya kemampuan dan bisa berperan sebagai no 10," ungkap Redknapp dallam laman resmi tim.

"Pertama kali saya melihatnya ketika menjadi pemain pinjaman di Birmingham beberapa tahun lalu dan saya mencoba untuk membawanya ke Portsmouth saat itu. Dia lebih dari sekadar pemain biasa, dan sudah menunjukkan kapabilitasnya. Mudah-mudahan dia juga melakukannya dengan baik untuk kami."

Kemungkinan debut Zarate di QPR saat melawan Burnley akhir pekan ini. Pemain berusia 27 tahun itu melakoni 14 laga Liga Primer selama masa pinjamannya di Birmingham City pada tahun 2008, dan mencetak empat gol. Saat ini QPR bertengger di peringkat 16 dengan 19 poin dari 20 pertandingan, hanya unggul dua angka dari tim penghuni zona degradasi.

"Saya senang, dan harus dapat kesempatan tampil. QPR memberi saya peluang menunjukkan apa yang bisa. Sangat sulit ketika Anda tidak bermain, tahun lalu saya bermain setiap pertandingan di Argentina, dan saat bergabung dengan West Ham, tidak bermain itu sangat buruk bagi saya. Itu sebabnya saya memutuskan bergabung ke QPR untuk bermain," ujar Zarate.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)