Follow Instagram Filippe Luis, Sinyal Kuat Messi ke Chelsea

Rabu, 07 Januari 2015 - 20:07 WIB
Follow Instagram Filippe Luis, Sinyal Kuat Messi ke Chelsea
Follow Instagram Filippe Luis, Sinyal Kuat Messi ke Chelsea
A A A
BARCELONA - Bola panas isu bakal hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona ke Chelsea semakin panas. Setelah dikabarkan berseteru dengan pelatih Barca, Luis Enrique dan mem-follow akun instagram Chelsea, pemain berpaspor Argentina kini beraksi lagi.

Dikutip dari Marca, Rabu (7/1/2015) Messi kembali mem-follow dua pemain Chelsea yakni Thiabut Courtois dan Filipe Luis di Instagram. Padahal, kedua pemain itu tak pernah bermain bersama dengan Messi.

Isu kepergian Messi dari Barca mencuat setelah ia disebut-sebut berseteru dengan pelatih Luis Enrique. Messi kemudian absen dari sesi latihan terbuka Barca pada Senin (5/1). Enrique lalu memutuskan untuk membangku cadangkan Messi pada pertandingan Barca kontra Sociedad yang berakhir dengan kekalahan skuat Catalan 1-0.

Di luar lapangan, Messi mulai beraksi lewat akun Instagramnya @LeoMessi, ia mulai bergabung dengan alamat resmi Chelsea Football Club dan terbaru dua pemain Chelsea.

Di sisi lain, Instagram memang kerap menjadi media ekspresi bagi para pemain untuk menyampaikan peristiwa yang berkaitan dengan dirinya. Ambil contoh Mario Balotelli yang memberi salam perpisahan lewat akun instagramnya kepada fans AC Milan ketika pindah ke Liverpool di awal musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8153 seconds (0.1#10.140)