Sembuh, Muhammad Ali Pulang ke Rumah

Kamis, 08 Januari 2015 - 01:13 WIB
Sembuh, Muhammad Ali Pulang ke Rumah
Sembuh, Muhammad Ali Pulang ke Rumah
A A A
LOUISVILLE - Legenda tinju kelas berat Muhammad Ali dikabarkan sudah keluar rumah sakit. Sebelumnya, legenda berusia 72 tahun masuk rumah sakit akibat terserang penyakit pneumonia. Belakangan, teridentifikasi mengidap infeksi saluran kemih. Penyakitnya itu sempat membuat banyak pihak khawatir mengingat penyakit parkinsonnya sempat kambuh lagi.

Dilansir breakingnews, Rabu (7/1/2015), juru bicara keluarga, Bob Gunnel, mengatakan kliennya itu sudah keluar rumah sakit, Rabu. Tentu kabar ini jadi kado bagi Ali yang sebentar lagi bakal berulang tahun.

Ali, pada 17 Januari nanti berusia 73 tahun. Gunnel menambahkan, mantan juara kelas berat tiga kali itu bakal merayakan ulang tahunnya dengan keluarga dan teman-temannya.

Keluarganya bersyukur kesembuhan Ali berkat banyaknya dukungan. Pasalnya Rasheda Ali, anak perempuannya, sempat menuturkan jika Ayahnya paling suka jika diberi motivasi.

"Ayahku adalah seorang yang kuat. Dia begitu tangguh dan kami sungguh amat bersyukur. Ketika melihat ayah, saya beri tahu dia jika semua orang kini memberikan dukungan padanya. Saya tahu itu akan membantunya jadi lebih baik. Dia akan menyukainya," tutur Rasheda dilansir boxing scene beberapa waktu lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4372 seconds (0.1#10.140)