Istri Dukung Messi ke Chelsea

Kamis, 08 Januari 2015 - 15:54 WIB
Istri Dukung Messi ke...
Istri Dukung Messi ke Chelsea
A A A
BARCELONA - Spekulasi kepindahan Lionel Messi ke Chelsea semakin kencang berhembus. Setelah sebelumnya sang mega bintang mem-follow akun instagram Chelsea, dan dua pemain The Blues yakni Thiabut Courtois dan Filipe Luis, kini sinyal lain terkait kepindahannya kembali muncul.

Dilansir MetroUk, Kamis (8/1/2015) Antonella Roccuzzo yang dikenal sebagai istri Messi diketahui telah mem-follow akun twitter resmi Chelsea. Banyak yang menganggap hal tersebut merupakan sinyal dukungan sang istri, agar pemain asal Argentina itu mulai membuka peluang untuk bergabung dengan klub asal London tersebut.

LLL
Twitter milik istri Lionel Messi Antonella Roccuzzo mem-follow akun twitter klub Chelsea
Seperti diketahui, Isu kepergian Messi dari Barca mencuat setelah ia disebut-sebut berseteru dengan pelatih Luis Enrique. Messi kemudian absen dari sesi latihan terbuka Barca pada Senin (5/1/2015). Enrique lalu memutuskan untuk membangku cadangkan Messi pada pertandingan Barca kontra Sociedad yang berakhir dengan kekalahan skuat Catalan 1-0.

Kisruh konflik Messi dengan pelatih Barca tersebut juga membuat Chelsea semakin gencar mendekatinya. Kabar teranyar, klub besutan Jose Mourinho itu telah menghubungi ayah Messi untuk membahas seputar transfer sang striker ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- pada jendela transfer musim panas nanti.

Menarik dinantikan, apakan peraih tiga trofi Ballon d'Or benar akan bergabung dengan Chelsea atau memilih setia bersama Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8737 seconds (0.1#10.140)