Arsenal Berburu Bintang Villarreal

Jum'at, 09 Januari 2015 - 00:03 WIB
Arsenal Berburu Bintang Villarreal
Arsenal Berburu Bintang Villarreal
A A A
LONDON - Krisis pemain bertahan yang dialami Arsenal sejak akhir tahun kemarin, memaksa klub asal London itu mencari pemain baru pada bursa transfer musim dingin, Januari ini. Kini tim berjuluk The Gunners itu dikabarkan tengah pertimbangkan memboyong bintang Villarreal, Gabriel Paulista.

Sebelumnya Arsenal sempat dihubungkan dengan bek Saint-Etienne, Loic Perrin, dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan pemain 29 tahun mengaku sudah dihubungi langsung oleh Arsenal, perihal transfernya ke Emirates Stadium -kandang Arsenal-. Tapi sepertinya Arsenal sudah mengurungkan niat memboyong Perrin.

Dilansir Football-Espana, Jumat (9/1/2015) skuat besutan Arsene Wenger mengalihkan buruan mereka kepada Paulista yang bergabung bersama Villarreal sejak Juli 2013 lalu, dari klub asal Brasil dengan mahar 3,3 juta euro. Sejak beralih ke Spanyol, pemain 24 tahun telah menjelma jadi andalan baru skuat berjuluk The Yellow Submarine musim ini.

Sepanjang musim ini, Paulista telah 17 kali membela Villarreal dikompetisi La Liga. Penampilan apik Paulista, membuat Wenger berniat mendatangkan sang pemain ketika bek andalan mereka Laurent Koscielny kerap terlilit cedera. Tapi untuk mendapatkan Paulista, klub asal London itu harus lebih dulu berjuang mendapatkan ijin kerja buat pemain asing.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)