Legenda Pastikan Hamilton Bertahan

Jum'at, 09 Januari 2015 - 00:54 WIB
Legenda Pastikan Hamilton Bertahan
Legenda Pastikan Hamilton Bertahan
A A A
LONDON - Niki Lauda meredakan isu Lewis Hamilton bakal hengkang dari Mercedes tahun depan. Legenda balap asal Austria itu mengatakan Hamilton bakal bertahan dengan segera menandatangani kontrak baru.

Rumor kepindahan juara Formula 1 2014 itu sebelumnya menguat setelah bos Mercedes, Toto Wolff, mewacanakan keinginannya menduetkan Nico Rosberg dan Fernando Alonso. Tak pelak, Hamilton yang belum memperbarui kontraknya disebut siap mental dari tim asal Jerman itu.

Lauda pun buka suara terkait isu tak sedap tersebut. Juara tiga kali Formula 1 di era 1970-an itu memastikan jika Hamilton siap menandatangani kontrak anyar yang artinya tak bakal pergi dari Mercedes.

"Saya tidak khawatir. Kedua belah pihak (Hamilton dan Mercedes) ingin memperbaharui kontrak sehingga hal itu (Hamilton bertahan) bakal terjadi. Kami hanya tidak ingin terburu-buru," ucap Lauda dilansir f1today.

Lauda berperan penting saat Hamilton pindah ke Marcedes 2012 lalu. Saat itu, pria yang kini berusia 65 tahun memberi masukan pada pembalap berusia 30 tahun yang ingin hengkang dari McLaren.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4371 seconds (0.1#10.140)