Strootman Redam Rumor ke United

Jum'at, 09 Januari 2015 - 01:15 WIB
Strootman Redam Rumor ke United
Strootman Redam Rumor ke United
A A A
ROMA - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman coba meredam spekulasi kepindahannya ke Manchester United, dengan mengatakan masih menghormati Roma untuk tidak membahas tim lain. Sebelumnya pemain asal Belanda itu kerap dikaitkan bakal pindah ke Old Trafford -kandang United-, setelah Louis van Gaal memimpin pasukan Setan Merah -julukan United-.

Usai pulih dari cedera ligamen, pemain 24 tahun itu bersikeras tengah fokus mengembalikan kondisi fisiknya. "Saya ingin bermain lebih sering dan kembali ke level terbaik. Saya telah meneken kontrak selama lima tahun, tapi sejauh ini saya sudah bermain selama enam hingga tujuh bulan. Saya hanya ingin terus bermain dan membantu tim," ucap Strootman dilansir Football-Italia, Jumat (9/1/2015).

"Bermain terus bersama Roma sangat penting buat saya. Maka jika membicarakan tentang klub lain akan sangat tidak sopan dan saya tidak ingin melakukannya. Saya masih ingin terus memberikan yang terbaik buat klub dan memberikan banyak kemenangan," sambungnya.

Mantan pemain PSV Eindhoven itu juga mengaku belum menunjukkan kemampuan terbaik dalam beberapa bulan terakhir, tapi ia menegaskan tidak akan menyerah. "Saya bekerja keras selama delapan bulan untuk kembali ke dalam klub. Saya memang bermain saat melawan Sassuolo, tapi tidak berjalan sesuai rencana," lanjut Strootman.

"Setelah liburan musim dingin, saya berlatih dengan sangat percaya diri. Kondisi fisik saya mulai membaik dan sudah kembali pulih 100 persen. Ini saatnya untuk menunjukkan yang terbaik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)