Galatasaray Tak Bakal Lego Sneijder

Jum'at, 09 Januari 2015 - 08:07 WIB
Galatasaray Tak Bakal Lego Sneijder
Galatasaray Tak Bakal Lego Sneijder
A A A
ISTANBUL - Wakil presiden Galatasaray, Abdurrahim Albayrak membantah kabar terkait kepergian pemain andalannya, Wesley Sneijder. Seperti diketahui, gelandang asal Belanda tersebut santer dikabarkan ingin segera meninggalkan klub setelah tidak lagi menerima gajinya selama beberapa pekan.

Bahkan pelatih Galatasaray sendiri, Hamza Hamzaoglu sebelumnya menyatakan memaklumi keinginan Sneijder untuk meninggalkan Turki dan siap untuk berbicara dengan klub manapun yang tertarik untuk mendatangkan Sneijder.

Namun berbeda dengan sang pelatih, wakil presiden klub malah menegaskan tak bakal melepas pemain 30 tahun itu, padahal saat ini Sneijder tengah dikaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus. Selain itu, petinggi klub juga mengklaim kalau pemainnya tersebut masih bahagia berada di Turk Telekom Arena.

"Sneijder adalah pemain kami, dan dia senang di sini. Dia akan bersama kami untuk paruh kedua musim ini. Dia tidak akan dijual, jika ada yang ingin dia mereka harus membayar klausul pembebasannya sebesar 20 juta Euro (Rp 298) ." ujar Albayrak dilansir Sportmole, Jumat (9/1/2015).

Sejak bergabung bersama Galatasaray di tahun 2012 lalu, Sneijder memang menjadi salah satu pemain penting di klub tersebut. Hingga kini mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid itu telah mencatatkan 442 penampilan dan mengemas 115 gol serta mempersembahkan satu gelar Super Lig untuk klub Turki tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)