Presiden Asal Indonesia Sambut Podolski dan Shaqiri

Jum'at, 09 Januari 2015 - 15:53 WIB
Presiden Asal Indonesia Sambut Podolski dan Shaqiri
Presiden Asal Indonesia Sambut Podolski dan Shaqiri
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir menyambut kedatangan dua pemain anyarnya, Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri. Dalam situs resmi Inter Milan, Taipan asal Indonesia ini sangat yakin kalau kedua pemain tersebut akan mampu memberikan dampak positif bagi permainan Nerazzurri.

''Saya sangat senang melihat antusiasme para fans dengan kedatangan Podolski dan Shaqiri. ungkap pria yang akrab disapa Etho dalam laman resmi Inter Milan.

''Saya yakin Kedua pemain tersebut akan memberikan dampak yang sangat positif bagi kami. Kami berusaha untuk bisa menjadi yang terbaik. Dengan pemain yang kita miliki dan dipimpin oleh pelatih seperti mancini tentunya akan sangat membantu kami,'' smbungnya.

''Saya mengucapkan selamat datang kepada Shaqiri dan Podolski. Dan seperti biasanya, Forza Inter!,'' pungkasnya.

Inter Milan sendiri dikabarkan berhasil memboyong Shaqiri dari Bayern Muenchen dengan status sebagai pemain pinjaman. Meski durasi peminjamannya hanya berdurasi enam bulan, namun pemain berkebangsaan Swiss ini dipastikan akan dipermanenkan pada akhir musim 2014/2015.

Shaqiri yang telah tiba di Milan sejak tadi malam, rencananya akan menjalani tes kesehatan pada hari ini, Jumat (9/1/15) sebelum merampungkan proses transfernya ke Inter Milan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)