McLaren dan Ferrari Launching Mobil Akhir Bulan

Jum'at, 09 Januari 2015 - 18:07 WIB
McLaren dan Ferrari Launching Mobil Akhir Bulan
McLaren dan Ferrari Launching Mobil Akhir Bulan
A A A
ROMA - Dua tim balap Formula 1, Mclaren dan Ferrari dilaporkan hendak memperkenalkan mobil masing-masing ke hadapan publik pada akhir bulan Januari 2015. Berbeda dengan McLaren yang mengundang jurnalis, acara peluncuran ‘jet darat’ Ferrari dipercaya hanya dapat dinikmati melalui situs resmi mereka.

McLaren yang bermarkas di Inggris telah mengundang awak media setempat guna melihat langsung mobil anyar mereka yang mengusung mesin rancangan Honda. Acara peluncuran mobil tersebut bakal digelar di Woking, Kamis (29/1/2015) waktu setempat. Acara peluncuran itu tentunya sangat ditunggu para pendukung McLaren yang selama ini bertanya-tanya rupa anyar mobil McLaren setelah dikabarkan bakal mengalami perubahan warna.

Tidak mau kalah, tim balap asal Italia, Ferrari juga berencana menggelar acara launching mobil mereka akhir bulan ini. Surat kabar setempat, La Gazzetta dello Sport melaporkan tim balap F1 tertua itu akan menampilkan mobil anyar mereka melalui situs resmi ferrari.com.

Sementara menunggu rupa dari mobil formula 1 yang akan jadi tunggangan Sebastian Vettel dan rekannya, Kimi Raikkonen, bocoran informasi yang beredar menyebut Ferrari akan melakukan sejumlah perubahan ikonik diantaranya penggunaan warna pada cat mobil. “Ferrari akan kembali menggunakan warna merah dan putih dengan sentuhan karbon hitam, adapun perubahan juga terjadi di tunnel (terowongan angin) yang lebih aerodinamis” tulis La Gazzetta dello Sport, Jumat (9/1/2014).

Laporan itu juga menyebut proyek launching mobil Ferrari yang baru akan diberi kode peluncuran 666 dan akan diluncurkan antara tanggal 28 Januari – 30 Januari 2015. “Tergantung pada perakitan mobil” ungkap seorang sumber.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9602 seconds (0.1#10.140)