Pembalap Muda Perlu Tambahan Jam Terbang

Jum'at, 09 Januari 2015 - 18:27 WIB
Pembalap Muda Perlu Tambahan Jam Terbang
Pembalap Muda Perlu Tambahan Jam Terbang
A A A
CATALUNYA - Semua kontestan balap Formula 1 musim 2015 dihimbau meluangkan dua dari empat hari yang mereka miliki untuk menguji sejumlah pembalap muda. Musim ini, jumlah pengujian musim dikerucutkan menjadi dua dari yang sebelumnya empat kali.

Jumlah pengujian telah dibatasi dari empat tes pada tahun 2014 dua tes pada tahun ini. Tes akan berlangsung di sirkuit yang biasa digunakan untuk Grand Prix Spanyol di Sirkuit de Catalunya dan Austria di Red Bull Ring.

Setiap tim harus mengalokasikan setidaknya dua hari untuk pembalap muda mereka dalam upaya untuk membantu calon pembalap F1 meningkatkan jarak tempuh mereka. Pengujian pra-musim akan dimulai pada 1 Februari di Jerez, dan berlangsung selama empat hari. Perlombaan pertama akan berlangsung pada tanggal 15 Maret di Australia.

Perlombaan 2015 sendiri tidak akan memecahkan rekor sebagai jadwal lomba terpadat sepanjang sejarah setelah Federasi Otomotif Internasional (FIA) akhirnya mencoret Grand Prix Korea Selatan dari kalender kegiatan balap Formula Satu tahun 2015. Menyusul keputusan itu, jumlah perlombaan menjadi 20 kali.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)