PSG Bantah Minati Sissoko

Jum'at, 09 Januari 2015 - 23:26 WIB
PSG Bantah Minati Sissoko
PSG Bantah Minati Sissoko
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-German (PSG), Laurent Blanc membantah spekulasi yang menyebutkan timnya tertarik mendatangkan gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko pada jendela transfer musim dingin ini. Kedua tim memang punya hubungan baik, setelah Newcastle melepas Yohan Cabaye ke Parc des Princes, pada awal tahun 2014.

Kini klub kaya asal Prancis itu kembali dikaitkan dengan salah satu penggawa The Maqpies -julukan Newcastle-, namun Blanc dengan tegas mengatakan timnya tidak tertarik membawa Sissoko dari St James Park. Aturan finansial fair play dari UEFA sepertinya menjadi alasan PSG untuk tidak menghamburkan uang musim ini.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan bahwa Moussa Sissoko tidak mempunyai profil pemain yang kami inginkan pada jendela transfer musim dingin ini. Saya tidak tahu dari mana media mendapatkan informasi ini, tapi jangan lupa kami masih tunduk pada aturan Finansial Fair Play," tegas Blanc dilansir Soccerway, Jumat (9/1/2015).

Tidak ketinggalan Blanc juga melayangkan pujian kepada dua anak asuhnya, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi. Sempat ditegur karena terlambat latihan, namun setelahnya Blanc mengaku senang dengan respon yang ditunjukkan kedua pemainnya tersebut.

Meski begitu ia menegaskan dua andalan PSG itu tidak akan diturunkan saat menghadapi Bastia. "Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi berlatih dengan sangat baik pekan ini. Tapi mereka tetap absen saat melawan Bastia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)