Kovacic Perpanjang Masa Bakti di Inter

Sabtu, 10 Januari 2015 - 02:51 WIB
Kovacic Perpanjang Masa Bakti di Inter
Kovacic Perpanjang Masa Bakti di Inter
A A A
MILAN - Mateo Kovacic memperpanjang masa baktinya di Inter Milan dengan durasi kontrak hingga 2019, mendatang. Pemain berpaspor Kroasia yang didatangkan Inter dari Dinamo Zagreb dua tahun lalu itu, perlahan mulai menjelma jadi andalan baru skuat berjuluk La Beneamata.

Sepanjang berseragam Inter, Kovacic sudah mengoleksi 62 caps. Sepanjang musim ini saja, ia telah menyumbang tujuh gol di semua kompetisi. Tapi sayang performanya sedikit tercoreng dengan kartu merah yang ia terima ketika bermain imbang 1-1 kontra Juventus, usai terlibat keributan dengan Stephan Lichtsteiner.

Tapi sepertinya kinerja Kovacic membuat manajemen klub puas dengan memberinya perpanjangan kontrak. "Saya berterima kasih kepada presiden dan klub, atas kesempatan yang diberikan. Mereka adalah hal yang indah dan saya berharap dapat terus berjalan seperti ini," ucap Kovacic dilansir Soccerway, Sabtu (10/1/2015).

Sementara pembaruan kontrak ini juga disambut baik oleh pelatih Inter, Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu yakin bila pemain 20 tahun itu bisa melakukan banyak hal besar bersama Inter. "Ini adalah investasi besar buat Inter. Saya pikir performa bisa jauh lebih baik. Kami senang memilikinya di dalam tim," jelas Mancini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7855 seconds (0.1#10.140)