Mata Binal Messi dan Ronaldo di Gala Ballon d Or

Selasa, 13 Januari 2015 - 19:48 WIB
Mata Binal Messi dan Ronaldo di Gala Ballon d Or
Mata Binal Messi dan Ronaldo di Gala Ballon d Or
A A A
ZURICH - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi baru saja mengikuti acara paling menentukan bagi karir mereka yakni penghargaan Ballon d'Or. Meski acara tersebut resmi, tetap saja keduanya tertangkap kamera mengumbar tatapan nakal.

Agenda Ballon d'Or bermula dari pengumuman 11 Pemain Terbaik, Pelatih Terbaik, Pencetak Gol Terbaik baru Pemain Terbaik. Namun tatapan mata Messi dan Ronaldo tampak sebelum acara di mulai.

Dalam sebuah foto yang dilansir Daily Mail, Selasa (13/1/2015), kedua pemain yang saling bersaing itu ketahuan melirik Stephanie Roche. Wanita tersebut adalah pemain sepak bola wanita Irlandia yang bermain bagi klub ASPTT Albi. Dara cantik berusia 25 tahun itu masuk nominasi Puskas Award atau penghargaan gol terbaik dunia 2014.

Saat datang ke markas FIFA di Zurich, Swiss, Roche mengenakan gaun berwarna merah muda. Gaunnya yang pendek menampakkan jenjang kakinya yang mulus melewati Messi dan Ronaldo. Sontak hal tersebut membuat Ronaldo dan Messi yang duduk berdampingan melirik nakal sembari tersenyum saat Roche lewat.

Dalam kesempatan tersebut, Roche bersaing dengan James Rodriguez (Kolombia/Real Madrid) dan Robin van Persie (Belanda/Manchester United). Gol milik James di Piala Dunia 2014 lalu akhirnya yang menangi Puskas Awards.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)