Fernandinho Sambut Baik Kedatangan Bony di Etihad

Rabu, 14 Januari 2015 - 15:51 WIB
Fernandinho Sambut Baik Kedatangan Bony di Etihad
Fernandinho Sambut Baik Kedatangan Bony di Etihad
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Fernandinho menyambut baik rencana kedatangan Wilfried Bony ke Etihad Stadium -kandang City-. Fernandinho menilai, masuknya Bony akan menambah tajam lini depan City pada paruh kedua Liga Primer musim 2014-2015.

City disebut-sebut bakal merampungkan transfer Wilfried Bony dari Swansea pada akhir pekan ini. Kabarnya, harga transfer Bony mencapai 27 juta poundsterling atau setara dengan Rp 517 miliar.

"Dia mencetak banyak gol musim lalu dan juga di musim ini, bahkan ia bisa mencetak gol ketika menghadapi kami. Jadi, memilikinya bersama kami adalah sesuatu yang hebat," kata Fernandinho dilansir Sports Mole, Rabu (14/1/2015).

"Harapannya, dia akan memperkuat tim kami untuk sisa musim ini dan akan membantu kami memenangkan liga," kata Fernandinho lagi.

Petunjuk Bony bakal ke Manchester City setidaknya sudah terlihat dalam satu pekan terakhir ini. Pelatih Swansea, Gary Monk misalnya, bahkan sempat menyebut Bony bakal membantu City memenangkan gelar juara Liga Primer musim ini. Padahal, transfer Bony hingga saat ini belum rampung.

"Bony akan menjadi pembeda dalam perburuan gelar juara Liga Primer musim ini. Itu yang dilihat City darinya," kata Monk di Express.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)