Wilfried Bony Resmi Gabung ke City

Rabu, 14 Januari 2015 - 20:59 WIB
Wilfried Bony Resmi Gabung ke City
Wilfried Bony Resmi Gabung ke City
A A A
MANCHESTER - Manchester City secara resmi mendapatkan penyerang Swansea City, Wilfried Bony pada jendela transfer Januari ini. Bony dikontrak The Citizens -julukan City- dengan durasi selama empat setengah musim atau sampai 2018-2019.

"Sebagai pemain, selalu bagus dapat bergabung dengan salah satu klub terbesear di dunia dan ini kesempatan bagus bagi saya bisa berada di sini sekarang. Saya sangat tertarik menunggu momen seperti ini dan akhirnya datang juga. Fantastis," ujar Bony dalam pernyataan resminya di situs City, Rabu (14/1/2015)

Isu ketertarikan City terhadap Bony sudah merebak sejak awal Januari. Pelatih Swansea, Garry Monk juga sudah mengirim sinyal kalau penyerang asal Pantai Gading itu bakal berpindah klub. Namun, proses transfer penyerang asal Pantai Gading ini baru rampung di pekan ini. Di City, Bony akan memakai nomor punggung 14.

"Saya pikir ini keputusan bagus buat saya. Manchester City berada di Liga Champions. Anda ingat di akhir musim lalu, saya mengatakan, jika saya pindah saya ingin berada di tim yang bermain di kompetisi itu. sebab itu adalah turnamen yang bagus," pungkasnya.

Tidak diketahui berapa nilai transfer Bony ke Etihad Stadium. Hanya saja, rumor yang beredar menyebutkan City harus membayar 27 juta poundsterling atau setara dengan Rp 517 miliar kepada Swansea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)