Isu Dortmund Ultimatum Gundogan Mencuat

Rabu, 14 Januari 2015 - 21:36 WIB
Isu Dortmund Ultimatum Gundogan Mencuat
Isu Dortmund Ultimatum Gundogan Mencuat
A A A
DORTMUND - Masa depan Ilkay Gundogan bersama Borussia Dortmund belakangan menjadi subyek spekulasi, setelah pemain asal Jerman belum juga meneken perpanjangan kontrak. Masa bakti Gundogan yang bakal berakhir pada Juni 2016, nanti membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Beberapa klub asal Liga Primer seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea dan Liverpool, jadi klub yang tertarik mengamankan tanda tangan Gundogan. Bahkan kabarnya Dortmund sudah memberikan ultimatum kepada Gundogan untuk segera meneken kontrak baru, jika tidak ingin dijual akhir musim nanti.

Namun Direktur Eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke dengan tegas membantah kabar tersebut. "Tidak ada ultimatum untuk Ilkay Gundogan terkait perpanjangan kontrak," jelas Watzke dilansir Soccerway, Rabu (14/1/2015).

Sementara itu ketika ditanya terkait peluang menendang pelatih Jurgen Kloop, seiring dengan penampilan buruk Dortmund yang terperosok ke zona degradasi. Watzke menegaskan masih percaya dengan kemampuan Kloop. "Tidak mungkin, tapi bukan mustahil. Saya masih menganggap Klopp sebagai pelatih hebat dengan apapun yang terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8734 seconds (0.1#10.140)