Kembali Merumput di Inggris, Defoe Jalani Tes Kesehatan Bersama Sunderland

Rabu, 14 Januari 2015 - 22:30 WIB
Kembali Merumput di...
Kembali Merumput di Inggris, Defoe Jalani Tes Kesehatan Bersama Sunderland
A A A
LONDON - Mantan penyerang tim nasional Inggris Jermain Defoe akan kembali merumput di Liga Primer setelah hampir setahun terakhir memperkuat klub MLS Toronto FC. Sunderland disebut bakal menjadi pelabuhannya saat kembali ke Inggris.

Sky Sports melaporkan, Defoe akan segera menjalani tes kesehatan bersama Sunderland meskipun sedikitnya sepuluh tim telah menyatakan minatnya mengamankan jasa penyerang berusia 32 tahun itu. The Black Cats diyakini berada di posisi terdepan setelah menawarkan sang pemain dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

“Defoe telah melakukan perjalanan untuk menjalani tes kesehatan bersama tim medis Sunderland,” demikian petikan laporan Sky Sports, Rabu (14/1/2015). Sebelum hengkang ke Amerika, Defoe telah mencetak 129 gol di pentas Liga Premier saat membela Tottenham Hospurs, Portsmouth FC, dan West Ham Utd.

Jika tidak menemui kendala, bergabungnya Defoe ke Sunderland diharapkan mampu mendongkrak lini serang anak asuh Gus Poyet yang kedodoran musim ini. Sunderland baru mencetak 18 gol dari 21 penampilan di Liga Premier musim ini, sementara mereka telah kebobolan 31 gol. Alhasil tim terseok-seok di posisi 16 klasemen sementara, hanya unggul 1 poin dari Hull City yang menguni zona merah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0684 seconds (0.1#10.140)