Pellegrini Tanggapi Santai Rumor Messi

Kamis, 15 Januari 2015 - 14:22 WIB
Pellegrini Tanggapi...
Pellegrini Tanggapi Santai Rumor Messi
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menanggapi santai rumor yang menyebut timnya bakal membeli bintang Barcelona, Lionel Messi. Kata Pellegrini, rumor itu hal yang biasa.

"Normal untuk dikaitkan dengan pemain terbaik di pasaran. Tetapi kadang-kadang, rumor datang karena ketertarikan personal bukan klub," kata Pellegrini di Football Espana.

Manchester City digosipkan menjadi satu dari enam klub yang paling berpeluang menggaet Messi andai Barcelona akhirnya melepas peraih empat kali Ballon D'Or tersebut. Hal ini tak terlepas dari kemampuan finansial yang dimiliki The Citizens.

Kabar yang beredar, City bahkan siap memberikan gaji 500 ribu Euro sekitar Rp7 miliar per pekan bagi Messi. Jumlah yang jelas fantastis.

Pellegrini mengakui, timnya memang memiliki kemampuan untuk membeli pemain hebat dengan harga mahal. Menurutnya, memang ada perbedaan kemampuan finansial antara klub Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol.

Hal ini lah, yang juga diakui Pellegrini menjadi alasan ia menjadi pelatih Man. City.

"Penting untuk bekerja di klub yang punya kemampuan membeli pemain hebat. Di Inggris, 20 klub punya kesempatan itu di saat yang sama, di Spanyol saya pikir cuma ada tiga, mungkin empat dengan Valencia," ujar mantan pelatih Real Madrid saat ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9240 seconds (0.1#10.140)