Roma Lirik Penyerang Spurs

Kamis, 15 Januari 2015 - 18:54 WIB
Roma Lirik Penyerang Spurs
Roma Lirik Penyerang Spurs
A A A
ROMA - AS Roma kabarnya berniat memboyong penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor pada bursa transfer Januari ini. Adebayor digadang-gadang bisa jadi pengganti Mattia Destro andai ia memutuskan hengkang.

Adebayor kini jarang dimainkan di Spurs. Selain itu, kontraknya juga bakal habis di akhir musim ini. Berkaca pada hal tersebut, kuat kemungkinan Spurs bakal melepas Adebayor.

Saat ini saja, Adebayor bahkan dipersilahkan Spurs untuk mudik ke Togo. Terakhir kali, ia bermain bagi The Lily White -julukan Spurs pada Oktober tahun lalu di laga melawan Stoke.

Kendati demikian, Spurs harus sigap jika tidak ingin kehilangan Adebayor secara gratis. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu mau tak mau harus melego mantan penyerang Arsenal itu di bursa transfer Januari ini.

Dikutip dari Football Italia, situasi ini lah yang coba dimanfaatkan AS Roma. Serigala Ibukota ingin mengangkut Adebayor ke Stadio Olimpico demi menambah amunisi di lini depan. Selain itu, hal ini dilakukan untuk antisipasi andai Mattia Destro hengkang ke AC Milan.

Belum diketahui, berapa harga transfer yang bakal diajukan Roma kepada kubu Spurs.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)
pixels