Guardiola Halangi Muller ke United

Jum'at, 16 Januari 2015 - 16:32 WIB
Guardiola Halangi Muller ke United
Guardiola Halangi Muller ke United
A A A
MANCHESTER - Manchester United dipastikan gigit jari lantaran tak dapat memiliki pemain incarannya, Thomas Muller. Kabarnya, Bayern Muenchen yang merupakan klub sang pemain telah menolak tawaran yang diajukan United.

Belakangan Muller dikabarkan bakal merapat ke United, setelah klub Liga Premier Inggris itu menunjuk Louis van Gaal sebagai pelatih di Old Trafford. Hubungan dekat Muller dengan pelatih timnas Belanda itu menjadi penyebab muncul spekulasi kepindahan pemain 25 tahun itu. Seperti diketahui Muller merupakan bagi dari skuat Van Gaal ketika menangani The Bavarians -julukan Bayern- pada periode 2009 dan 2011.

Bahkan kabarnya, United telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp 861 miliar kepada Bayern demi mengamankan jasa Muller. Namun dilansir Sportsmole, Jumat (16/1/2015), tawaran itu telah ditolak raksasa Bundesliga tersebut.

Kabarnya pelatih Bayern, Josep Guardiola tak mengijinkan klub melepas pemain andalannya itu. Pasalnya menurut sang pelatih, kontribusi pemain asal Jerman tersebut masih sangat dibutuhkan klub besutannya.

Muller sendiri memang menjadi salah satu pemain kunci di klub yang bermarkas di Allianz Arena. Ia pun sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2019. Bersama Bayern, Muller telah meraih sejumlah gelar bergengsi, seperti gelar Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)