Van Gaal Pesimis Bawa Amunisi Tambahan

Sabtu, 17 Januari 2015 - 01:53 WIB
Van Gaal Pesimis Bawa Amunisi Tambahan
Van Gaal Pesimis Bawa Amunisi Tambahan
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal meragukan timnya bakal mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer Januari ditutup, akhir bulan ini. United pernah disebutkan bakal menghabiskan dana besar sekira 150 juta pounds selama bursa transfer musim dingin.

Bahkan Setan Merah -julukan United- dikaitkan dengan beberapa pemain kelas dunia seperti Mats Hummels, Kevin Strootman dan Seamus Coleman. Tapi sejauh ini United baru berhasil mengamankan tanda tangan mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes dengan status gratisan. Van Gaal sendiri mengaku kesulitan mendatangkan pemain berkualitas di tengah musim seperti ini.

"Saya tidak berpikir kami akan menjadi sangat aktif dibursa transfer. Tidak banyak pemain pada level tinggi, tersedia di jendela transfer saat ini. Saya ingin membeli pemain yang jauh lebih baik daripada yang kami punya saat ini, tapi itu pekerjaan sulit," terang Van Gaal dilansir Sportsmole, Sabtu (17/1/2015).

Tidak hanya minimnya kedatangan pemain anyar yang dipusingkan Van Gaal, namun rumor hengkangnya sejumlah pemain juga bisa memperlemah skuat besutannya. Sebut saja Radamel Falcao yang belakangan disebutkan sudah tidak betah di Old Trafford, ditambah United ingin melepas Adnan Januzaj dengan status pinjaman. Maka kehadiran pemain baru sepertinya sangat dibutuhkan United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)