Samuel Eto'o Dipastikan Milik Sampdoria

Senin, 19 Januari 2015 - 15:04 WIB
Samuel Etoo Dipastikan Milik Sampdoria
Samuel Eto'o Dipastikan Milik Sampdoria
A A A
GENOVA - Presiden klub Sampdoria, Massimo Ferrero memberikan pernyataan mengejutkan soal rencananya untuk memboyong Samuel Eto'o dari Everton. Bahkan, Ferrero menegaskan kalau rencananya untuk mendatangkan Eto'o sudah mendapat lampu hijau dari pihak everton.

''Eto'o akan tiba disini dan dia akan mencetak banyak gol. Saya sudah datang ke Inggris dan menemui Eto'o. Pesiden Everton sendiri dalam waktu dekat akan segera memberikan kami kepastian,'' ungkap sang Presiden.

Selain Ferrero, direktur olahraga Sampdoria, Carlo Osti juga memberikan pernyataan yang senada. Menurutnya, Eto'o sudah sepakat untuk bergabung dengan Sampdoria dan akan segera berlabuh ke klub Italia usai menuntaskan kontraknya dengan Everton.

''Eto'o adalah salah satu rencana terbaik kami di bursa transfer kali ini. Kami telah sepakat dengannya dan kini kami hanya menunggunya untuk menuntaskan masa bakti bersama Everton,'' jelas Orti.

Meski demikian, baik Orti maupun Ferrero sama sekali tidak memberikan kepastian kapan sang striker gaek asal Kamerun ini akan bergabung bersama Sampdoria. Bila menunggu hingga kontrak Eto'o di Everton berakhir, itu berarti The Samp -julukan Sampdoria- harus rela menunggu hingga pertengahan tahun 2016 mendatang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9489 seconds (0.1#10.140)