Demi Cavani, Madrid Rela Lepas Benzema

Senin, 19 Januari 2015 - 16:58 WIB
Demi Cavani, Madrid...
Demi Cavani, Madrid Rela Lepas Benzema
A A A
MADRID - Real Madrid dilaporkan bakal melepas penyerang Karim Benzema di bursa transfer musin panas nanti. Kabarnya Madrid akan menjual pemain asal Prancis itu ke raksasa Liga Inggris, Liverpool. Keinginan Madrid melepas Benzema kabarnya didasari niat klub mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Menurut laporan Daily Star, Senin (19/1/2015) dana sekira 40 juta poundstering atau setara dengan Rp 765 miliar yang kabarnya bakal dikucurkan Liverpool untuk membeli Benzema dari Madrid. Dana itu rencananya bakal digunakan klub berjuluk Los Blancos itu untuk mendatangkan penyerang asal Uruguay tersebut.

Seperti diketahui, Liverpool dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan Benzema. Klub berjuluk The Reds tersebut memang masih setia memantau sang striker kendati ia telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019 bersama Madrid.

Liverpool sebetulnya sudah mengincar Benzema sejak lama pasca hijrahnya Luis Suarez ke Barcelona. Namun, kesepakatan urung terjadi lantaran Benzema lebih memilih bertahan di Real Madrid. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers disinyalir masih menginginkan Benzema untuk menambah daya gedor lini depan timnya, usai Mario Balotelli belum nyetel dengan skuat utama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)