Lucas Leiva Tertarik Berseragam Inter

Selasa, 20 Januari 2015 - 13:59 WIB
Lucas Leiva Tertarik Berseragam Inter
Lucas Leiva Tertarik Berseragam Inter
A A A
MILAN - Masa depan Lucas Leiva yang belum jelas di Liverpool ternyata semakin membuat sang gelandang ingin segera hengkang. Seperti diketahui, pemain asal Brasil ini kalah bersaing masuk ke skuat utama The Reds dan kerap duduk dibangku cadangan.

Situasi yang tak menguntungkan membuat Lucas santer diberitakan bakal meninggalkan Anfield musim ini. Bahkan Henrique Coelho, selaku agen Lucas pernah mengutarakan niat kliennya untuk mencari klub baru yang bersedia menggunakan jasanya.

Lucas sendiri sempat dikabarkan mendekat ke Napoli pada musim panas kemarin untuk kembali bereuni dengan mantan pelatih The Reds -julukan Liverpool-, Rafael Benitez. Sayang, negosiasi kedua klub tidak mencapai kesepakatan dan ia gagal merumput di Italia.

Setelah gagal bergabung dengan Napoli, kini kabar teranyar dilansir Goal, Selasa (20/1/2015) pemain berusia 28 tahun itu berencana melanjutkan niatnya bermain di Seri A, namun kali ini sang pemain tertarik pindah ke Inter Milan. Kabarnya agen Lucas sedang berada di Milan untuk membicarakan potensi transfer tersebut.

Tim berjuluk Nerrazzuri memang sedang mencari gelandang bertahan dan menilai Lucas sebagai pemain yang bisa membuat lini tengah mereka tampil lebih kompetitif. Inter pun disinyalir sangat ingin meminjamnya hingga akhir musim ini.

Namun, sepertinya keinginan Lucas berkostum Inter masih akan menemui batu sandungan. Pasalnya, pelatih Liverpool Brendan Rodgers disebut-sebut tak ingin melepas pemain seniornya tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)