Rodgers Tunda Daratkan Origi di Anfield

Selasa, 20 Januari 2015 - 17:22 WIB
Rodgers Tunda Daratkan Origi di Anfield
Rodgers Tunda Daratkan Origi di Anfield
A A A
LIVERPOOL - Krisis lini depan yang dialami Liverpool, sepertinya belum membuat pelatih Brendan Rodgers ingin memotong masa peminjaman Divock Origi di Lille. Bahkan pelatih tim berjuluk The Reds itu memastikan penyerang asal Belgia itu akan tetap berada di Ligue 1 hingga sisa musim ini.

Sebelumnya dikabarkan Rodgers bakal membawa pulang Origi ke Anfield lebih cepat, seiring belum padunya Mario Balotelli sejak didatangkan dari AC Milan. Kubu Liverpool sebenarnya telah resmi mengamankan jasa Origi dengan mahar 12 juta pounds, tapi ia langsung dipinjamkan ke klub asal Prancis itu hingga akhir musim.

"Kesepakatan yang kami buat adalah dia (Origi) baru akan datang pada musim panas mendtang. Ada beberapa pembicaraan di Januari ini dan kemungkinan besar ia akan tetap berada di Lille," tegas Rodgers dilansir Sportsmole, Selasa (20/1/2015).

"Dia (Origi) adalah bakat muda yang sangat menarik dan ia punya semua yang dibutuhkan untuk bermain di Liga Primer. Ia sangat cepat, punya kaki besar, taktik yang bagus dan pekerja keras. Ia sudah siap datang ke Liga Primer, hanya saja ia perlu menyelesaikan musim ini bersama Lille," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)