Bale Tak Jadi Prioritas Van Gaal

Selasa, 20 Januari 2015 - 19:17 WIB
Bale Tak Jadi Prioritas...
Bale Tak Jadi Prioritas Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Manchester United sepertinya sudah menyerah dalam perburuan mendapatkan tanda tangan pemain termahal dunia Gareth Bale pada jendela transfer, Januari ini. Setelah pelatih United, Louis van Gaal kabarnya tidak menjadikan Bale sebagai prioritas utama dalam aktivitas transfer United musim ini.

Dilansir Sportsmole, Selasa (20/1/2015) United belakangan kerap dikaitkan dengan pemain Real Madrid itu, bahkan kabarnya kubu Setan Merah -julukan United- siap mengeluarkan dana besar. Tak hanya itu United juga siap melibatkan penjaga gawang, David de Gea dalam kesepakatan mendaratkan Bale ke Old Trafford.

Bale yang hijrah ke Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 85 juta pounds yang sekaligus memecahkan rekor transfer termahal, belakangan disebutkan ingin kembali ke Liga Primer. United menjadi klub terdepan yang menginginkan jasanya untuk mendukung upaya Van Gaal mengembalikan performa terbaik United.

United juga bersedia mengelontorkan dana besar yang bakal melampaui biaya transfer Bale saat direkrut Madrid dari Tottenham Hotspur musim lalu. Kabarnya raksasa Inggris itu bakal melayangkan tawaran sebesar 90 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,74 Triliun dan bakal memecahkan nilai transfer sang pemain sebelumnya.

Tapi Van Gaal sepertinya lebih tertarik memperkuat lini tengah United dan fokus mendatangkan gelandang kuat seperti Mats Hummels dan Kevin Strootman. Hingga saat ini baru mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes yang didatangkan United pada jendela transfer musim dingin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0231 seconds (0.1#10.140)