Marcello Lippi Desak Juve Jual Pogba

Selasa, 20 Januari 2015 - 20:38 WIB
Marcello Lippi Desak Juve Jual Pogba
Marcello Lippi Desak Juve Jual Pogba
A A A
TURIN - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi mendesak Si Nyonya Tua -julukan Juve- untuk segera menjual gelandang muda andalan mereka, Paul Pogba. Sebelumnya Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta mengutarakan Real Madrid tertarik untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun itu.

Meski melepas Pogba bakal jadi pengorbanan besar buat Juve, tapi Lippi yakin bahwa klub bisa menggunakan uang hasil penjualan pemain asal Prancis itu untuk memperkuat skuat mereka. "Tentu saja, ini akan menjadi pengorbanan besar untuk melepas Pogba," ucap Lippi dilansir Sportsmole, Selasa (20/1/2015).

Kontrak Pogba sendiri bersama Juve baru akan berakhir pada 2019, mendatang. Pemain 21 tahun itu langsung mencuri perhatian dunia setelah didatangkan Juventus dari Manchester United pada 2012 lalu, dengan status free transfer. Penampilan menawan Pogba bersama skuat Si Nyonya Tua, langsung menarik minat beberapa klub besar Eropa.

Bahkan Manchester United pernah menyatakan minatnya membawa pulang Pogba ke Old Trafford -kandang United-. Namun Madrid menjadi klub yang paling serius mengamankan jasa Pogba. Lippi sendiri menyarankan Juve untuk segera menjual Pogba demi mendapatkan dana segar.

"Akan tetapi dengan menjual Pogba, Juva akan mendapatkan dana besar untuk setidaknya bisa mendatangkan tiga hingga empat pemain hebat untuk meningkatkan performa tim. Saya rasa pengorbanan itu bakal sepadan dengan hasilnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)