Paulista Tanggapi Santai Minat Arsenal

Selasa, 20 Januari 2015 - 21:13 WIB
Paulista Tanggapi Santai Minat Arsenal
Paulista Tanggapi Santai Minat Arsenal
A A A
VILLARREAL - Bek Villarreal, Gabriel Paulista mengaku telah menjalin komunikasi dengan pihak Arsenal, guna membahas transfer dirinya ke Emirates Stadium -kandang Arsenal- pada bursa transfer musim dingin ini. Meski begitu pemain yang didatangkan dari klub asal Brazil itu, menyerahkan sepenuhnya proses transfer dirinya ke agen.

"Saya santai terkait dengan masa depan bersama Villarreal. Saya masih di sini, tapi agen saya terus bekerja untuk menentukan apakah akan pindah ke Arsenal atau tetap bertahan. Saya tidak mencemaskan hal tersebut, kita lihat nanti apa yang terjadi," terang Gabriel dilansir Football-Espana, Selasa (20/1/2015).

Sejak didatangkan tim berjuluk Kapal Selam Kuning pada Agustus 2013 lalu dengan mahar 3 juta euro, Paulista dikontrak dengan durasi lima tahun. Sejak saat itu Paulista telah menjelma menjadi bagian penting skuat utama Villarreal dan pihak klub asal La Liga itu pernah menegaskan tidak akan menjualnya.

Namun tawaran besar yang disiapkan klub asal London, sepertinya bakal sulit ditolak Villarreal. Arsenal mengincar Paulista untuk membenahi krisis sektor pertahanan The Gunners, setelah ditinggal beberapa pilar utama mereka karena cedera. Kita tunggu apakah skuat besutan Arsene Wenger berhasil mengamankan tandang tangan Paulista sebelum jendela transfer Januari ditutup akhir bulan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)