Cole Terkapar di Olimpico

Rabu, 21 Januari 2015 - 15:02 WIB
Cole Terkapar di Olimpico
Cole Terkapar di Olimpico
A A A
ROMA - Comeback Ashley Cole ke skuat utama AS Roma diwarnai insiden benturan keras dikepalanya, sehingga membuat mantan bek kiri Chelsea itu sempat terkapar di Olimpico, dini hari tadi. Meski akhirnya mampu berdiri kembali, tapi Cole terpaksa ditarik keluar lapangan oleh tim medis.

Penampilan melawan Empoli di ajang Coppa Italia, sebenarnya bakal jadi pembuktian Cole setelah sempat absen. Tapi sayang pemain 34 tahun itu hanya mampu bermain selama 22 menit, sebelum akhirnya tidak mampu menyelesaikan. Terakhir kali Cole tampil membela Roma saat menghadapi Atlanta dalam lanjutan La Liga, 22 November lalu.

Cole sempat tampil penuh semangat setelah dipasang starter oleh pelatih Roma, Rudi Garcia. Namun tendangan ke arah dagu oleh gelandang Empoli, Matias Vecino pada pertengahan babak pertama membuatnya terkapar. Cole kemudian diangkut medis setelah insiden tabrakan itu dalam kondisi setangah sadar.

Hingga akhirnya Garcia memutuskan menarik keluar Cole dan memainkan Jose Holebas dimenit ke 24. Luis Garcia nampaknya tak ingin berisiko lebih atas gangguan yang dialami Cole. Roma sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1, meski harus bekerja keras hingga babak tambahan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)