Pochettino Tak Ingin Spurs Terbelah

Kamis, 22 Januari 2015 - 00:36 WIB
Pochettino Tak Ingin Spurs Terbelah
Pochettino Tak Ingin Spurs Terbelah
A A A
LONDON - Kabar tak sedap menghampiri Tottenham Hotspur jelang laga leg pertama Piala Liga Inggris kontra Sheffield United di White Hart Lane, Kamis (22/1/2015) pukul 02.45 WIB. Spurs menghadapi problem eksodus pemain di bursa transfer musim dingin ini.

Sedikitnya tiga penggawa Spurs saat ini tengah diburu sejumlah klub. Mereka antara lain Aaron Lennon, Kyle Naughton, Roberto Soldado, dan Paulinho. Kabar yang beredar Naughton diambang menyelesaikan kepindahannya ke Swansea City dengan nilai transfer 5 juta pounds, sementara Lennon akan menjadi bahan barter dengan winger Everton Kevin Mirallas.

Soldado pun tengah dincar klub Bundesliga Bayer Leverkusen. Mantan striker Valencia itu memang gagal bersinar di White Hart Lane sejak dibeli senilai 26 juta pounds pada tahun 2013. Namun, Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menegaskan keinginannya agar skuat Spurs yang ada saat ini tetap bersama-sama, meskipun spekulasi beberapa pemainnya terus berkembang.

Pochettino menyatakan senang dengan Soldado meski sedikit mencetak gol. Dia menegaskan tidak ingin kehilangan salah satu pemainnya selama sepuluh hari ke depan. "Saya senang dengan dia. Saya seperti sebelumnya, semua pemain berada dalam rencana tim saya," katanya.

"Saya berharap semua pemain berada di sini karena kami memiliki banyak pertandingan di depan. Kami masih dalam empat kompetisi dan saya berpikir kami perlu skuad yang kuat untuk mengambil semua laga di depan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6190 seconds (0.1#10.140)