Datangkan Odegaard, Madrid Depak Ramos?

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:29 WIB
Datangkan Odegaard, Madrid Depak Ramos?
Datangkan Odegaard, Madrid Depak Ramos?
A A A
MADRID - Real Madrid secara resmi merekrut pemain belia Norwegia, Martin Odegaard dari Stromsgodset. Pemain yang berposisi gelandang itu bakal langsung diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu setelah ditransfer dengan nilai yang belum diumumkan.

"Real Madrid dan Stromsgodset Fotball telah mencapai kesepakatan untuk transfer Martin Odegaard. Setelah menjalani tes medis, pemain akan mengadakan konferensi pers dengan Direktur Hubungan Institusional, Emilio Butragueno, hari ini (22/1/2015) jam 1:30 waktu Spanyol di ruang pers Real Madrid," tulis pernyataan Madrid di situs resminya, Kamis (22/1/2015).

Odegaard yang masih berusia 16 tahun disebut sebagai wonderkid karena kemampuannya yang di atas rata-rata pemain sebayanya. Bahkan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu meminta agar timnya segera merekrut Odegaard yang dinilai pemain potensial.

Bertepatan dengan pengumuman Odegaard, kapten kedua Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan Tribalfootball enggan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos. Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya masih terikat hingga 2017, namun soal gaji yang membuat pemain Spanyol itu berpikir untuk cabut.

Datangkan Odegaard, Madrid Depak Ramos?

Sergio Ramos saat merayakan golnya ke gawang Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions musim lalu. Bek berusia 28 tahun itu kabarnya siap hengkang soal gaji yang terlalu kecil/Goal.

Kabarnya, gajinya bakal tetap lebih rendah ketimbang Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan Iker Casillas. Gaji ramos sendiri saat ini hanya sebesar 5,5 juta Euro per musim atau Rp79,5 miliar dan ingin bayarannya setara dengan rekan-rekannya yang mencapai belasan juta Euro.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)