CR7 Buka Peluang Merumput di Brazil

Kamis, 22 Januari 2015 - 13:49 WIB
CR7 Buka Peluang Merumput di Brazil
CR7 Buka Peluang Merumput di Brazil
A A A
MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuka peluang merumput di Brazil, setelah karirnya bersama Los Blancos -julukan Madrid- berakhir. Pemain berjuluk CR7 itu beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk bisa membela salah satu klub asal Amerika Selatan.

"Corinthians dan Flamengo adalah dua klub terkenal dan saya akan senang hati memakai salah satu jersey mereka. Saya punya banyak teman di Brazil, jadi hubungan saya dengan negara tersebut sangat baik," ucap pemain berpaspor Portugal itu dilansir Football-Espana, Kamis (22/1/2015).

Selain klub asal Amerika Latin, pemenang tiga kali trofi Ballon d'Or itu juga sempat dihubungkan bakal kembali ke mantan klubnya Manchester United. Namun sepertinya karir pemain 29 tahun itu masih cukup lama bersama Madrid, sehingga masih harus menunggu cukup lama untuk melihat Ronaldo mengenakan jersey selain El Real.

"Di Real Madrid banyak pemain yang berasal dari Brazil, salah satunya Kaka pernah berada di sini. Ia adalah salah satu dari sebagian besar pemain Brazil yang saya hormati," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)