Pelatih Villarreal Pasrah Lepas Paulista ke Arsenal

Kamis, 22 Januari 2015 - 14:07 WIB
Pelatih Villarreal Pasrah Lepas Paulista ke Arsenal
Pelatih Villarreal Pasrah Lepas Paulista ke Arsenal
A A A
VILLARREAL - Pelatih Villarreal, Marcelino memberikan lampu hiaju kepada bek andalan mereka, Gabriel Paulista untuk hijrah ke Arsenal, pada bursa transfer musim dingin ini. Ia juga mengaku bakal menghormati keputusan klub untuk menjual Paulista ke klub asal London di paruh kedua kompetisi La Liga.

Belakangan spekulasi kepindahan Paulista ke Arsenal makin kencang berhembus, mengingat tim berjuluk The Gunners tersebut tengah membutuhkan pemain bertahan untuk memperkuat lini belakang mereka. Sang pemain sendiri menyambut baik minat klub asal London pada beberapa kesempatan.

"Saya tidak menganggap penjualan Gabriel adalah berita buruk dari sudut pandang olahraga. Jika Gabriel dan klub percaya bahwa transfer ke Arsenal adalah yang terbaik untuk semua pihak, saya akan menerimanya dengan lapang dada," jelas Marcelino dilansir Sportsmole, Kamis (22/1/2015).

Namun keinginan Arsenal mendaratkan Paulista ke Emirates Stadium -kandang Arsenal-, bakal terkendala izin kerja sang pemain. Kita tunggu apakah skuat besutan Arsene Wenger berhasil mengamankan tanda tangan Paulista sebelum jendela transfer Januari ditutup akhir bulan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7877 seconds (0.1#10.140)