Tiga Klub Incar James Milner

Kamis, 22 Januari 2015 - 15:53 WIB
Tiga Klub Incar James Milner
Tiga Klub Incar James Milner
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, James Milner sepertinya menjadi salah satu pemain yang paling kencang diisukan bakal hengkang di akhir musim ini. Pasalnya, ada tiga klub yang disebut-sebut berminat memakai jasa Milner.

Diberitakan Daily Mail, tiga klub itu antara lain, Valencia, Internazionale Milan, dan Liverpool sedang menyiapkan langkah untuk membujuk Milner hengkang dari Etihad Stadium di akhir musim ini.

Kabar bakal hengkangnya Milner dari City bermula saat sang gelandang belum juga menandatangani proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen The Citizens. Padahal pelatih City, Manuel Pellegrini telah meminta Milner melakukan hal tersebut dalam waktu dekat sejak City dikalahkan Arsenal 0-2, akhir pekan lalu.

Kontrak Milner sendiri bakal habis di akhir musim ini. Dan, jika City gagal mencapai kata sepakat dengan Milner, juara Liga Primer Inggris musim lalu itu terancam melepas Milner dengan status gratis.

Di musim ini, Milner terhitung jarang tampil buat City. Pemain yang dibeli dari Aston Villa pada 2010 itu baru tampil 27 kali dan mencetak tiga gol bagi City di semua ajang. Hal ini lah yang semakin memperkuat prediksi, Milner bakal hengkang di akhir musim demi bermain secara reguler.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)