Depak Inzaghi, Rekrut Spalletti?

Jum'at, 23 Januari 2015 - 00:19 WIB
Depak Inzaghi, Rekrut Spalletti?
Depak Inzaghi, Rekrut Spalletti?
A A A
MILAN - Gonjang-ganjing di tubuh AC Milan kian santer di Italia. Patron AC Milan Silvio Berlusconi dikabarkan telah mengambil keputusan mengganti Pelatih Filippo Inzaghi dengan Luciano Spalletti.

Menurut La Repubblica Berlusconi mengambil sikap tidak mempertahankan Inzaghi untuk musim depan. Il Cavaliere (Sang Kesatria), julukan Berlusconi, lebih suka dengan pelatih yang berpengalaman setelah melihat kinerja Inzaghi dan Clarence Seedorf, dua pelatih terakhir, kurang memuaskan.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Spalletti ada di bagian teratas daftar pelatih yang diburu. Bahkan dilaporkan, Berlusconi telah menjadwalkan pertemuan dengan mantan pelatih AS Roma itu untuk membahas rencana musim depan.

Ini bukan laporan pertama yang menghubungkan pelatih lain dengan Milan. Rumor sebelumnya, Berlusconi menjajaki kemungkinan kerja sama dengan mantan pelatih timnas Italia Cesare Prandelli.

Inzaghi dalam pengawasan intens beberapa pekan terakhir setelah hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan pertama Rossoneri musim 2015. Berlusconi dikabarkan tidak senang dengan hasill tersebut, meskipun belakangan dia membantah hal itu.

Sementara itu, Quotidiano Sportivo melaporkan ruang ganti Milan sudah tidak kondusif. Pemain senior sudah berani melawan perintah Inzaghi, bahkan siap berontak. Kekuatan pemain sudah terbukti berpengaruh besar, bahkan berperan penting atas dipecatnya Seedorf musim lalu. Quotidiano Sportivo percaya Inzaghi menghadapi masalah yang sama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9970 seconds (0.1#10.140)