Benitez Beri Kepercayaan Gabbiadini

Jum'at, 23 Januari 2015 - 02:37 WIB
Benitez Beri Kepercayaan Gabbiadini
Benitez Beri Kepercayaan Gabbiadini
A A A
NAPLES - Pelatih Napoli Rafael Benitez memberi kepercayaan Manolo Gabbiadini masuk dalam starting XI menghadapi Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia 2014/2015 di Stadio San Paolo, Kamis (22/1/2015) atau Jumat (23/1/2015) pukul 03.00 WIB.

Gabbiadini, 23 tahun, baru didatangkan dari Sampdoria, di bursa Januari 2015 ini, dengan nilai tarnsfer mencapai 13 juta euro. Debutnya pada 11 Januari lalu saat dikalahkan Juventus 1-3 dalam lanjutan Seri A di Stadio San Paolo, menggantikan Jose Callejon di 17 menit terakhir.

"Gabbiadini berlatih dengan baik, dan layak tampil sebagai starter. Kami sang juara dan komitmen kami untuk menang sangat besar. Menjadi juara selalu positif karena memancing rasa lapar untuk meraih yang lain," kata Benitez.

Selain Gabbiadini, di tengah, Benitez memasang Marek Hamsik, dan Dries Mertens, dengan ujung tombak Duvan Zapata. Ivan Strinic kembali dalam pertahanan setelah debut mengesankan melawan Lazio.

Sementara Udinese dalam krisis akibat cedera. Giampiero Pinzi, Alexandre Geijo, dan Maurizio Domizzi absen, sedangkan Emmanuel Badu, Molla Wague, dan Lucas Evangelista sedang bertugas internasional.

Ini menjadi laga khusus untuk Antonio Di Natale, karena dia merupakan penduduk asli Naples, meskipun tidak pernah bermain untuk klub Napoli. Napoli yang menjadi juara bertahan seusai mengalahkan Fiorentina di final musim lalu, akan menghadapi Inter Milan jika lolos, pada 4 Februari mendatang.

Susunan pemain

Napoli (4-2-3-1): Andujar; Mesto, Henrique, Britos, Strinic; Gargano, Jorginho; Gabbiadini, Hamsik, Mertens; Duvan Zapata

Cadangan: Rafael, Colombo, Maggio, Koulibaly, David Lopez, Callejon, De Guzman, Higuain

Udinese (4-4-1-1): Scuffet; Widmer, Heurtaux, Danilo, Pasquale; Jaadi, Allan, Hallberg, Gabriel Silva; Bruno Fernandes; Thereau

cadangan: Karnezis, Bochniewicz, Faraoni, Piris, Jadson, Pontisso, Jankto, Kone, Guilherme, Vutov, Aguirre, Di Natale
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6411 seconds (0.1#10.140)