United Terdepan Amankan Dani Alves

Jum'at, 23 Januari 2015 - 10:22 WIB
United Terdepan Amankan...
United Terdepan Amankan Dani Alves
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan bek Barcelona, Daniel Alves. Pemain asal Brasil itu memang disinyalir bakal meninggalkan Camp Nou ketika kontraknya berakhir di musim panas nanti.

Bek kanan andalan Blaugrana ini telah memberi sinyal terkait kepergiannya, setelah tak memperpanjang kontraknya dan akan dengan bebas bergabung dengan klub lain musim depan. Sebelumnya, Alves sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah klub, diantaranya Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Namun dilansir Express, Jumat (23/1/2015) diantara ketiga klub, Manchester United dipercaya menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun itu. Pelatih Louis van Gaal pun kabarnya yakin dapat memboyong pemain incarannya akhir musim nanti.

Selain itu, keberadaan kiper Victor Valdes di United juga membuat peluang klub berjuluk Setan Merah mendapatkan Alves terbuka lebar. Kabarnya, mantan kiper Barca itu bakal membantu United untuk membujuk sang bek merapat ke Old Traffod. Diketahui kedua pemain memiliki hubungan baik kala keduanya masih sama-sama memperkuat Barcelona.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)