Radja Nainggolan Jadi Rebutan Tiga Klub Inggris

Jum'at, 23 Januari 2015 - 17:57 WIB
Radja Nainggolan Jadi Rebutan Tiga Klub Inggris
Radja Nainggolan Jadi Rebutan Tiga Klub Inggris
A A A
MANCHESTER - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan dikabarkan menjadi incaran tiga klub Inggris, Manchester United, Chelsea dan Arsenal. Sejak bergabung dengan Roma dari Cagliari musim lalu, pemain keturunan Indonesia itu sukses tampil apik di lini tengah tim berjuluk Giallorossi.

Nainggolan berhasil menciptakan kerjasama yang tangguh di lini tengah klub ibu kota Italia bersama Daniele De Rossi dan Miralem Pjanic. Tak ayal performanya tersebut membuat ketiga raksasa Inggris kepincut untuk memilikinya.

Dilansir Express, Jumat (23/1/2015) ketiga pelatih klub tersebut, yakni Jose Mourinho (Chelsea), Louis van Gaal ( Manchester United) dan Arsene Wenger (Arsenal) disebut-sebut menyimpan kekaguman pada talenta yang dimiliki pemain berusia 26 tahun itu. Dan kabarnya ketiganya saling berebut untuk memboyong Nainggolan.

Namun, jika ingin memiliki sang pemain, maka ketiga klub Inggris tersebut harus menyiapakan dana yang dipatok AS Roma sekitar 26 juta poundsterling atau setara dengan Rp 485 miliar.

Disisi lain, Nainggolan sendiri secara terang-terangan pernah mengungkapkan komitmennya ingin berkostum Roma hingga akhir karirnya. Hingga saat ini pun sang pemain mengaku belum berpikir untuk meninggalkan Serigala Ibukota.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)