Mourinho Sekuat Tenaga Jaga Schurrle

Jum'at, 23 Januari 2015 - 22:06 WIB
Mourinho Sekuat Tenaga Jaga Schurrle
Mourinho Sekuat Tenaga Jaga Schurrle
A A A
LONDON - Spekulasi kepergian Andre Schurrle dari Stamford Bridge -kandang Chelsea-, sepertinya membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho resah. Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, juru taktik asal Portugal itu menegaskan tidak ingin melepas Schurrle bulan ini.

Dilansir Sportsmole, Jumat (23/1/2015) belakangan gelandang serang asal Jerman itu dikaitkan menjadi incaran beberapa klub asal Bundesliga, seperti Borussia Dortmund dan Wolfsburg. Minimnya kesempatan bermain buat Schurrle dalam skuat The Blues -julukan Chelsea- musim ini, coba dimanfaatkan beberapa klub untuk merayu pemain 24 tahun itu meninggalkan Chelsea.

Namun Mourinho menegaskan Schurrle masih mempunyai masa depan bersama klub asal London, meski kurang mendapatkan kesempatan di skuat utama. Melalui akun Twitter resmi klub, Mourinho berkicau ingin sekuat tenaga mempertahankan Schurrle dan ia menegaskan tidak akan menjualnya pada jendela transfer, Januari.

Chelsea sendiri tengah bersiap menghadapi wakil League One, Bradford City, dalam lanjutan babak keempat Piala FA. Meski menghadapi tim dengan kasta ketiga, The Blues dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh demi mempertahankan momentum kemenangan dan ambisi quadruple.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)