Sterling Masuk Radar Chelsea

Senin, 26 Januari 2015 - 16:14 WIB
Sterling Masuk Radar Chelsea
Sterling Masuk Radar Chelsea
A A A
LONDON - Raheem Sterling dilaporkan menjadi target incaran Chelsea. Masa depan sang pemain yang masih belum jelas di Liverpool, ternyata membuat The Blues berniat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Karir Sterling di Anfield belakangan diragukan lantaran negosiasi perihal kontrak antara dirinya dan pihak klub berjalan mandek. Ia pun santer dikabarkan ingin hengkang dari klub berjuluk The Reds tersebut.

Dilansir Express, Senin (26/1/2015) situasi itu membuat Chelsea mulai meliriknya. Kabarnya The Blues serius memantau keberadaan pemain asal Inggris itu.

Kabar yang beredar menyebut, jika Sterling memutuskan untuk pergi dari klub Merseyside, maka Chelsea bersiap untuk merekrut penyerang berusia 20 tahun itu. Sterling, belakangan menjelma menjadi salah satu aset berharga Liverpool, permainannya yang apik membuatnya diminati sejumlah klub.

Selain Chelsea, sebelumnya sang pemain juga sudah dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Oleh sebab itu langkah klub besutan Jose Mourinho untuk mengamankan tanda tangan sang pemain tidaklah mudah, karena harus bersaing dengan kekuatan uang yang dimiliki Los Blancos.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6474 seconds (0.1#10.140)