Fletcher Dekati Pintu Keluar United

Selasa, 27 Januari 2015 - 14:41 WIB
Fletcher Dekati Pintu Keluar United
Fletcher Dekati Pintu Keluar United
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher dilaporkan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer bulan ini. Pemain asal Skotlandia tersebut kabarnya bakal pergi dari Old Trafford -kandang United- lantaran kalah bersaing masuk skuat utama besutan Louis van Gaal.

Fletcher jarang mendapat porsi bermain, ketika Van Gaal lebih memilih memainkan Michael Carrick, Wayne Rooney, Daley Blind dan Marouane Fellaini di lini tengah timnya. Situasi itu pun membuatnya membuka peluang untuk klub lain, jelang ditutupnya bursa transfer akhir bulan ini.

Dilansir, Daily Mail, Selasa (27/1/2015) Fletcher yang kontraknya bakal berakhir akhir musim ini, berpeluang untuk hengkang terlebih hinga kini tak adanya sinyal dari klub untuk memperpanjang kontraknya. Ia pun santer tengah diincar klub seperti West Ham United dan Valencia.

Namun Fletcher sepertinya lebih berpeluang merapat ke West Ham United. Sementara di Valencia, klub tersebut juga tidak dapat membuat cukup ruang baginya. Sejak berseragam United tahun 2003, Fletcher telah membuat 342 penampilan untuk klub berjuluk Setan Merah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)