Inter Resmi Angkut Gelandang Dinamo Zagreb

Selasa, 27 Januari 2015 - 15:32 WIB
Inter Resmi Angkut Gelandang Dinamo Zagreb
Inter Resmi Angkut Gelandang Dinamo Zagreb
A A A
MILAN - Dipenghujung bursa transfer musim dingin ini, Inter Milan sukes mendatangkan amunisi anyar dalam upaya memperkuat skuat besutan Roberto Mancini diparuh kedua musim ini. Lewat akun twitter klub, Inter memastikan telah mengangkut gelandang Dinamo Zagreb, Marcelo Brozovic ke Giuseppe Meazza -kandang Inter-.

Dilansir Sportsmole, Selasa (27/1/2015) pemain 22 tahun asal Kroasia tersebut bergabung bersama klub raksasa asal Seri A itu dengan mahar 5,9 juta pounds. Sebelumnya Brozovic sempat dikaitkan dengan beberapa klub asal Liga Primer seperti Arsenal, namun pemain yang sudah menghabiskan tiga tahun bersama Zagreb memutuskan memilih Inter.

Brozovic sempat mengaku berat untuk meninggalkan Zagreb dan kemudian memilih Inter. Meski begitu Inter sangat menyambut baik kedatangan Brozovic seperti yang mereka curahkan lewat kicauannya di twitter. "Marcelo Brozovic saat ini adalah pemain Inter. Kami ucapkan selama datang untuknya," kicau akun resmi Inter.

Selain tampil apik bersama Zagreb, Brozovic juga sudah mengoleksi tujuh caps bersama skuat timnas Kroasia dan juga ambil bagian di Piala Dunia 2014, Brazil. Kehadiran Brozovic tentu menambah kekuatan Inter diparuh kedua musim 2014-2015 ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4874 seconds (0.1#10.140)