Tolak Wolfsburg, Destro Pilih Milan

Selasa, 27 Januari 2015 - 22:10 WIB
Tolak Wolfsburg, Destro Pilih Milan
Tolak Wolfsburg, Destro Pilih Milan
A A A
MILAN - Striker AS Roma Mattia Destro memilih bergabung dengan AC Milan ketimbang klub Bundesliga VfL Wolfsburg. Destro dipinjam Milan selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen di bursa musim panas.

Belum ada angka resmi untuk kesepakatan Destro, tetapi Sky Sports mengabarkan Milan akan membayar 700.000 euro (sekitar Rp 10 miliar) untuk pinjaman, dengan 16,5 juta euro jika dibeli pada bursa musim panas.

Nilai itu lebih sedikit dari banderol 17 juta euro, namun harga pinjaman itu merupakan penurunan yang signifikan dari semula 2 juta euro. Hati Destro yang cenderung ke Milan membuat kesepakatan berjalan mulus. Sebab, Wolfsburg telah menawar dengan 30 juta euro, dengan gaji 4 juta euro per musim. Destro diinginkan Milan untuk melapis Stephan El Shaarawy yang mengalami patah tulang kaki.

Selain Destro, Milan juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan memboyong Salvatore Bocchetti dari Spartak Moscow. Bek berusia 28 tahun itu berada di Rusia sejak 2010, bermain untuk Rubin Kazan sebelum hengkang ke Spartak.

Bocchetti berkeinginan kembali ke Seri A, dan sepakat bergabung Milan. Seperti Destro, mantan pemain Genoa itu juga diboyong dengan status pinjaman sebelum dikontrak permanen di bursa musim panas.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7823 seconds (0.1#10.140)