Arema Juara Turnamen Pramusim 2015

Selasa, 27 Januari 2015 - 22:37 WIB
Arema Juara Turnamen Pramusim 2015
Arema Juara Turnamen Pramusim 2015
A A A
PALEMBANG - Arema Cronus keluar sebagai juara turnamen pra musim setelah menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Gilang Ginarsa di menit 77.

Bermain di depan publik sendiri, Sriwijaya FC jelas terlihat berhasrat betul ingin bisa memastikan gelar juara. buktinya, tim besutan Benny Dolo langsung menurunkan komposisi pemain terbaiknya sejak menit awal.

Jual beli serangan pun terus terjadi di sepanjang babak pertama. Namun sayang hingga berakhirnya interval pertama, tidak juga ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, kebuntuan pertandingan akhirnya terpecahkan. Pada menit ke-77, pemain pengganti Arema, Gilang Ginarsa, sukses membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Dian Agus. Sundulan Gilang gagal dikuasai Dian Agus dengan sempurna.

Meski selanjutnya Sriwijaya terus membombardir jantung pertahanan Arema, namun hingga laga usai tidak lagi tercipta gol tambahan. Arema pun memastikan diri keluar sebagai juara dan Sriwijaya harus puas menduduki tempat kedua.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)