Nasri Rajin Relaksasi Saat Cedera

Kamis, 29 Januari 2015 - 17:52 WIB
Nasri Rajin Relaksasi Saat Cedera
Nasri Rajin Relaksasi Saat Cedera
A A A
MANCHESTER - Samir Nasri mungkin akan absen cukup lama membela Manchester City hingga pertengahan bulan depan karena cedera pangkal paha yang dialaminya. Dia pun tak akan bisa membantu The Citizens-julukan City- melakoni laga penting melawan pemimpin klasemen, Chelsea akhir pekan ini.

Namun meski bakal melewati beberapa laga timnya, Nasri sepertinya tak ingin berdiam diri menunggu kondisinya pulih seperti semula. Dilansir Daily, Kamis (29/1/2015) sang pemain memilih melakukan relaksasi dengan bersantai di kolam renang yang berada di rumah mewahnya. Melalui akun instagramnya, Nasri pun memamerkan aktivitasnya tersebut.

Tak hanya itu, meski absen, Nasri tak begitu saja melupakan timnya, bahkan ditengah cedera yang menderanya, mantan pemain Arsenal tetap memberi dukungan pada rekan-rekannya. Dalam tulisannya di foto yang diunggahnya ke instagram, kekasih model seksi Anara Atanes itu mengaku ingin segera kembali bergabung dengan timnya.

“Relaxing di rumah dan mencoba untuk segera kembali dengan tim secepat mungkin," tulis Nasri. Manchester City sendiri saat ini berada diperingkat kedua klasemen dengan mengumpulkan 47 poin, terpaut lima poin dari Chelsea yang berada dipuncak klasemen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)