Yaya Toure Jadi Satu-Satunya Harapan Inter Milan

Kamis, 29 Januari 2015 - 17:54 WIB
Yaya Toure Jadi Satu-Satunya...
Yaya Toure Jadi Satu-Satunya Harapan Inter Milan
A A A
MILAN - Pelatih kepala Inter Milan, Roberto Mancini tampaknya sudah tak bisa lagi menutupi keinginannya untuk memboyong Yaya Toure dari Manchster City. Dalam wawancara dengan salah satu media Italia (Il Giornale), Mancini secara terang-terangan mengatakan harapannya untuk bisa memasukan nama Yaya Toure ke dalam skuat besutannya.

''Saat ini kami memang sedang membangun sebuah tim. Tapi ada pemain yang bisa membawa perubahan besar bila masuk kedalam sebuah tim dan Yaya adalah pemain seperti itu,'' ungkap Mancini.

Menurut Mancini, pengalaman Toure yang pernah memperkuat sejumlah klub raksasa, tentunya akan sangat berguna bagi Inter Milan yang sedang berusaha untuk mengambalikan kegarangannya di level Eropa. Terlebih lagi, dengan bergabung bersama Inter Milan, Toure mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya merasakan panasnya kompetisi Serie A Italia.

''Yaya adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia akan tetap menjadi salah satu yang terbaik bila ia merumput di Italia,'' jelas Mancini.

''Dia telah bermain dengan banyak tim besar. Dia pernah di Belgia, Rusia, Spanyol dan Inggris. Tapi dia belum pernah mencoba kompetisi Italia. ini akan jadi kesempatahn bagus baginya untuk datang dan mencobanya,'' tambahnya.

Sebelumnya, Mancini memang santer dikabarkan ingin segera memboyong Toure dari Manchester City. Meski hingga kini belum ada penjelasan resmi dari kedua belah pihak, namun Toure kabarnya telah menerima undangan Mancini dan siap untuk memperkuat Inter Milan di awal musim depan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)