Paul Pogba Akan Segera Tinggalkan Juventus

Kamis, 29 Januari 2015 - 19:01 WIB
Paul Pogba Akan Segera Tinggalkan Juventus
Paul Pogba Akan Segera Tinggalkan Juventus
A A A
TURIN - Paul Pogba dikabarkan telah bersiap-siap untuk segera angkat kaki dari Juventus dalam waktu dekat. Hal tersebut diduga terkait tidak setujunya Juventus dengan kenaikan gaji yang diminta oleh Pogba.

Maklum saja, setelah berhasil menunjukan performa gemilang bersama Si Nyonya Tua, Pogba kabarnya meminta bayaran dengan angka yang fantastis. Sedangkan disisi lain, Juventus sendiri sedang membutuhkan sejumlah dana segar agar bisa mendatangkan pemain anyar yang bisa mendukung mereka memenangkan gelar Liga Champions Eropa.

Menurut agen pogba, Mino Raiola, Juventus kini memiliki peluang besar untuk bisa mendatangkan sejumlah pemain anyar dengan merelakan Pogba di bursa transfer musim panas mendatang. Namun bila tidak, maka Juve harus bersiap untuk merogoh kocek lebih dalam guna menaikan gaji Pogba dan kehilangan kesempatan membangun kekuatan tim mereka.

''Jika Juve tidak menjual Pogba, maka mereka tidak akan punya cukup uang untuk membangun sebuah tim yang bisa memenangkan Liga Champions Eropa. Kepergian Pogba tentunya akan sangat berkaitan dengan keperluan pendanaan mereka,''ungkap Raiola seperti dilansir football italia, Kamis (29/1/15).

''Apakah mungkin ia (Pogba) akan menambah kontraknya dengan Juve? hal itu sangat mudah. Saya tidak akan menambah kontrak baru bila hal itu malah menyulitkan Juve atau melemahkan status Pogba. Saya ingin semua yang benar-benar berniat menggunakan jasanya membayarnya dengan harga istimewa,'' sambungnya.

Hingga saat ini, Raiola mengaku sudah banyak klub yang berencana untuk menggunakan jasa Pogba. Hanya saja belum ada klub berani melakukan penawaran langsung kepada Juventus.

''Berapa lama Pogba akan bertahan di Italia? Banyak pihak memiliki rencana untuk mendatangkan Pogba, mari lihat siapa yang lebih berani melakukannya,'' ungkapnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)