Sinclair Jalani Tes Medis di Villa

Kamis, 29 Januari 2015 - 20:34 WIB
Sinclair Jalani Tes Medis di Villa
Sinclair Jalani Tes Medis di Villa
A A A
MANCHESTER - Kepindahan gelandang Manchester City, Scott Sinclair dari Etihad Stadium -kandang City- pada bursa transfer musim dingin, sepertinya tinggal menunggu waktu. Pemain asal Inggris itu diprediksi bakal dipinjamkan City, setelah menjalani tes medis di Aston Villa.

Dilansir Sportsmole, Kamis (29/1/2015) pekan lalu pelatih Villa, Paul Lambert mengklaim klubnya telah menjalin kesepakatan dengan City, perihal nilai transfer pemainnya di Januari ini. Jelang penutupan bursa transfer musim dingin pada akhir bulan nanti, Villa sepertinya tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa Sinclair.

Sincalir disinyalir bakal dipinjamkan The Citizens -julukan City- hingga akhir musim nanti, dengan opsi meminangnya secara permanen. Minimnya kesempatan bermain dalam skuat besutan Manuel Pellegrini, menjadi alasan Sinclair mendekati pintu keluar City pada musim 2014-2015 ini.

Sejak didatangkan City dari Swansea City pada 2012 lalu, Sinclair hanya bermain dua kali untuk juara bertahan Liga Primer tersebut. Bahkan Sinclair pernah mengaku menyesal telah memilih City yang dihuni banyak pemain bintang, tapi ia selalu rindu bermain sepak bola.

"Saya membuat keputusan datang ke City dan bersaing dengan pemain besar, tapi sejauh ini tidak bekerja. Kemungkinan saya melakukan evaluasi kembali di Januari," tutup Sinclair.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)