Alonso Siapkan Tinta Emas Buat McLaren

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:38 WIB
Alonso Siapkan Tinta Emas Buat McLaren
Alonso Siapkan Tinta Emas Buat McLaren
A A A
LONDON - Pembalap Fernando Alonso menegaskan sudah tidak sabar mengarungi musim balap F1 2015 bersama McLaren. Bahkan ia sudah menyiapkan tinta emas untuk menuliskan namanya di tim yang baru dibelanya itu.

"Motivasi saya menghadapi musim baru sangat kuat. Semua persiapan sudah saya lakukan termasuk latihan fisik. Saya tidak pernah merasa sebaik sekarang dalam menghadapi musim baru," tuturnya dilansir crash, Jumat (30/1/2015).

Ini merupakan musim anyar Alonso bersama McLaren setelah digaet dari Ferrari. "Kami semua fokus untuk menghadang tantangan di depan. Saya sangat senang dan terhormat bisa menjadi bagian dari kerja sama ini. Saya siap berbagi sejarah," lanjutnya.

"Tujuan saya adalah ingin menuliskan di bab baru sejarah McLaren Honda. Kami memahami kerja keras dan upaya tim, karenanya saya akan membawa McLaren ini di depan grid. Sekarang semua fokus dan mencurahkan energi pada tujuan kami."

Rasa percaya diri juga disampaikan rekan setim Alonso, Jenson Button. "Ada tantangan di depan dan kami akan mencoba bersaing dengan rival-rival," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8762 seconds (0.1#10.140)